Halaman

Kamis, 14 Mei 2009

Z TECH V 5 Mesin Absen Terbaik dan Ekonomis!!!

JIKA saat ini masih ada perusahaan yang menggunakan sistem absensi karyawan secara manual, maka sesungguhnya perusahaan terebut telah ”ketingalan zaman!” Mengapa demikian? Karena sistem absensi secara manual itu sekarang sudah tidak efektif, dan mudah dimanipulasi, karyawan yang ”malas” dapat dengan mudah melakukan ”titip absen” untuk sekedar namanya tercatat sebagai karyawan yang selalu masuk kerja dan disiplin waktu, sementara ia sering tidak ada di tempat, yang secara otomatis membuat perusahaan terancam bangkrut!

Walau bagaimanapun, disiplin kerja dari seluruh karyawan adalah tolak ukur suatu perusahaan untuk mencapai kesuksesan. Kini sudah saatnya seluruh perusahaan menggunakan mesin absensi sidik jari. Sistem sidik jari digital ini, akan sangat membantu dalam mengontrol kinerja seluruh karyawan. Melalui sistem ini, kita dapat mengetahui Jam Masuk, Pulang, Telat, Pulat Cepat, dan lembur karyawan semuanya secara otomatis!

Sidik jari manusia memiliki keunikan tersendiri, dan tidak ada satupun manusia di dunia yang memiliki sidik jari yang sama, bahkan antara saudara kembar pun sidik jarinya tidak akan sama! Kesepuluh jari setiap orang pun berbeda. Menyadari fakta ini, pengunaan sidik jari untuk absensi di perusahaan bisa menjadi solusi cara absensi yang lebih baik karena dengan sidik jari tidak ada lagi istilah ‘TITIP ABSEN!’.

Oleh karenanya, ABSENSIDIKJARI.COM menawarkan produk efektif dan efisien yang telah dilengkapi dengan:

OPTICAL CRISTAL ( ANTI GORES, ANTI SUNDUT ROKOK, PERTAMA DI INDONESIA ), SHUTDOWN AUTO, BIO OPTIC, BAHASA INDONESIA DI MESIN ABSEN ( ZTECH V 5), SOFTWARE ABSEN GRATIS ( USER FRIENDLY ) BAHASA INDONESIA dan ENGLISH SUPPORT VISTA ( Type V 5 dan F20 ), DIOPERASIKAN BISA TANPA/ DENGAN KOMPUTER ( OFFLINE / ONLINE), KAPASITAS BESAR.

Mesin sidik jari ini merupakan hasil seleksi ketat dan inovasi berdasarkan pengalaman penggunaan, dan merupakan produk yang sangat akurat.

KHUSUS PEMBELIAN PRODUK, anda dapat DOWNLOAD SOFTWARE ABSEN SECARA GRATIS SEPUASNYA secara berkala sesuai Update yang tersedia klik DI SINI (Untuk Update terbaru). Dan bukan hanya itu Customer Service & IT support kami siap membantu anda lewat YM, Telp dan kunjungan langsung ke tempat anda setiap saat jika ingin berkonsultasi lebih lanjut tentang mesin absen kami.

UNTUK DOWNLOAD BROSUR PRODUK MESIN SIDIK JARI SILAHKAN KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Peta Visitor